Tuesday 29 May 2012

Cara Membuat Agar Blog Kita Tidak Bisa di Block / Anti Jiplak CoPas

Cara Membuat Agar Blog Kita Tidak Bisa di Block / Anti Jiplak CoPas. kali ini saya memposting Cara Membuat Agar Blog Kita Tidak Bisa di Block / Anti Jiplak CoPas , cara ini dilakukan agar seseorang tidak mencuri artikel kita. tetapi cara ini jangan dipakai dalam blog yang seperti milik saya ini / blog yang mencantumkan cara cara memperindah blog. langsung saja ini caranya :

1. Masuk ke Dasbor
2. Klik tab Tata Letak
3. Klik tab Edit HTML
4. Beri tanda centang pada kotak kecil  Expand Template Widget
5. Silahkan cari di dalam template anda kode <head>
6. Kalau sudah ketemu, anda Copy Pastekan script yang ada dibawah ini "Persis setelah kode<head>".

<SCRIPT type="text/javascript">if (typeof document.onselectstart!="undefined") {document.onselectstart=new Function ("return false");}else{document.onmousedown=new Function ("return false");document.onmouseup=new Function ("return true");}</SCRIPT>
7. Klik Simpan Template
8. Selesai



Update...!!

Cara membobol artikel yang tidak bisa di block
Berikut caranya:
1. Buka artikel di blog yang tidak dapat di copy isinya :| pelit banget ya…
2. Pada keyboard tekan Ctrl + U *View Page Source
3. Cari baris script yang berisi tulisan yang ingin dicopy
4. Setelah itu buka blog anda, misalkan blogspot atau wordpress, kemudian paste di new post mode HTML.
5. Setelah itu switch ke mode Visual….jeng..jeng..jeng..alhasil kita dapat mencopy tulisan tersebut ke makalah kita 

65 comments:

  1. tapi masih bisa diakalin gan

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas infonya sobat,,,,,,,,bermanfaat

    ReplyDelete
  4. keren sob.....thanks atas info ny,,

    ReplyDelete
  5. @Fahmi Setiawan:
    saya juga kagum ama nih blog, gan!
    homepagenya pr 2, tapi semua halamannya pr 3...cakep banget deh.

    ReplyDelete
  6. makasih bang tipsnya, mampir juga ke blog saya yah,,

    ReplyDelete
  7. Kerjaan GW banget ........... wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Ane juga kadang2 copas juga gan, cuma ya di puter2 kata-katanya biar seperti artikel sendiri.

    http://borneoplantsforhealth.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Waduh ada penangkalnya juga ya gan. thank's banget sudah share

    ReplyDelete
  10. Terimakasih banyak kak sudah saya terapkan dan sukses.

    ReplyDelete
  11. izin make gan...kayaknya blog ane yang unik harus terpasang...takut dibajak...ha....salam kenal semuanya ya...

    ReplyDelete
  12. Nice Thread, tapi tetap aja masih bisa diakalin gan...hee

    ReplyDelete
  13. bagus tuh postingannya...
    semoga bermanfaat...

    ReplyDelete
  14. Udah dicoba gan tapi tetep bisa di copas.. cape jadinya :(

    ReplyDelete
  15. Sangat Bermanfaat,
    trimakasih atas infonya

    http://Okahause.blogspot.com

    Kapan Kapan Kunjung Balik Ya Gan :D

    happy Blogging :D

    ReplyDelete
  16. mantap dah .. tips dan tutornya .. tanks

    ReplyDelete
  17. anda anti block, tentu ada cara ngebukanya gan

    ReplyDelete
  18. lumayan buat nambah ilmu :D thx gan

    ReplyDelete
  19. kk follow blog aku yuk tar aku folow balik oke
    KiluaCheater.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. terimakasih informasinya,, saya akan coba

    ReplyDelete
  21. waaah sangat membantu saya, thanks sob

    ReplyDelete
  22. mampir ke blog saya gan http://nandaabiyoka.blogspot.com/ terimakasih

    ReplyDelete
  23. Terima kasih atas sharenya. Sangat membantu untuk mengantisipasi plagiatisme blogger.

    ReplyDelete
  24. terima kasih gan infonya, tapi ko dikasih tau cara bobolnya ?

    ReplyDelete
  25. Ngasih tips bagus tapi buka rahasia membobolnya juga,hehehehehe....bagus bagus gan! Lam kenal gan.

    ReplyDelete
  26. gw dah coba gan, tpi setelah beberapa hari tetap aja bisa di copas....
    >>
    ad solusinmya gak ????

    ReplyDelete
  27. Wah ternyata masih ada solusi supaya tetap di copas...
    gw gunain buat blog gw biar ga di repost sama orang gak bertanggung jawab yang gak menyertakan backlink dan malah menghapus backlink ke link sumbernya...

    ReplyDelete
  28. wiiihhhh, kren gan :)

    ReplyDelete
  29. terima kasih atas ilmunya sdh saya praktekkan.
    Hasilnya?
    http://laatansaapulsa.blogspot.com
    http://xtra-mobile.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. Wah terimakasih banyak info dan tipsnya ya

    ReplyDelete
  31. http://j-animeid.blogspot.com/

    ReplyDelete
  32. izin praktek gan, lumayan untuk melindungi artikel ane

    http://akhirmali.blogspot.com/2014/11/tutorial-max-keylogger-how-to-download.html

    ReplyDelete
  33. mantap dah artikelnya kawan saya senang berkunjung di blog kamu

    ReplyDelete
  34. Hai, Bermanfaat banget!. Jangan Lupa FolBack at bintangazharn.co.vu atau disini Bintang Azhar N

    ReplyDelete
  35. Pakek Inspect Element Juga Bisa

    ReplyDelete
  36. Bagi Kalian Yang Mau Cheat Game Dengan Gampang Kalian Cukup Kunjungi cheater-game-indonesia.blogspot.com Sedang mengalami Proses Evolusi/Revolusi Pembenahan Cheat... Terima kasih

    ReplyDelete
  37. nah, ni baru postingan yang saya cari, terima kasih kakak admin untuk postingan ini.

    ReplyDelete
  38. keren gan! tapi kenapa gak boleh dipakai di blog kaya gini?

    ReplyDelete
  39. ini nih yang di cari..
    thnks gan..

    mampir juga
    http://www.android010.tk

    ReplyDelete
  40. makasih infonya.
    saya akan mencoba.

    ReplyDelete